Tuesday 24 May 2016

Kumpulan Teka-Teki Kasus Kematian Misterius

image by google.com



1. Seseorang ditemukan meninggal di tengah gurun. Tidak ada sesuatu pun di dekatnya, kecuali sebuah ransel yang belum dibuka.

2. Di puncak gunung yang bersalju, seorang pendaki ditemukan tewas. Tampak sebuah pistol tergeletak tak jauh dari jasadnya. Walau terlihat ada bekas pemakaian pada pistol tersebut, namun tak ada luka tembak pada tubuh si pendaki itu.

3. Yuli, seorang ibu dari dua orang anak, baru saja pulang setelah berbelanja di pasar dekat rumahnya. Sebelum memasuki dapur ia melewati ruang tamu, dimana ia melihat suaminya, yang telah memecahkan isi kepalanya sendiri. Seraya menghela nafas, ia melanjutkan langkah ke dapur, mengeluarkan barang belanjaannya, dan bersiap memasak.


4. Karena kehausan, sepasang suami istri didapati tewas di dalam rumahnya sendiri.

5. Di ulang tahunnya yang ke-50, seorang pria menembak diri sendiri setelah sebelumnya membunuh istrinya dan menyeret jenazahnya ke dalam rumah.

6. Di tengah genangan darah dan air, seseorang tewas di dalam sebuah ruangan yang terkunci.

7. Melly membuang sesuatu lewat jendela, tak lama kemudian ia meninggal.

8. Seorang pria tengah duduk menulis surat. Ia lantas tewas saat petir menyambar di luar.

2 comments:

  1. Koreksi saya jika ada yang salah
    1. Karena orang tersebut kehausan, tidak sempat mengambil beberapa supply di ranselnya, itulah mengapa tas ranselnya dalam posisi tertutup.
    2. Orang tersebut tewas karena kelelahan, pistol yang bekas ada penggunaannya bukan berarti digunakan untuk menembak, melainkan untuk mendaki puncak gunung bersalju tersebut (menggunakan ujung moncong pistolnya untuk mendaki). Walaupun begitu, seharusnya pistol ini tidak ditemukan, karena kemungkinan tertutup oleh salju, i dont know sure..
    3. Karena Yuli dan kedua anaknya ingin memasak isi kepala dari suaminya.
    4. Kehausan disini brarti haus akan darah, mereka saling menghisap darah masing2, lalu kehabisan darah dan tewas seketika.
    5. Karena di ulang tahun si pria yang ke 50, si istri tidak merayakan ultah si pria tersebut (mungkin karena lupa), karena si istri sedang tidak ada dirumah, mengingat kalimat "menyeret jenazahnya kedalam rumah" mungkin karena tidak ada yang merayakannya, pria inipun kesal, jadi si pria membunuh istrinya, membawa jasadnya kedalam rumah lalu bunuh diri.
    6. Pria tersebut mati karena bunuh diri dengan cara menggantungkan tali diatas langit2, menggunakan balok es batu yang didalamnya ada darah yang membeku, lalu menaikki balok es tersebut, setelah mencair, otomatis si pria akan tercekik. Sehingga terciptalah pembunuhan di ruang tertutup.
    7. Mungkin, melly membuang bola besi yang sangat berat yang lalu diikatkan pada tubuh si melly, lalu membuang bola besi itu keluar jendela. Sehingga melly pun terseret keluar dan jatuh tewas.
    8. Mungkin, pria sedang didalam rumah atau apartemen. Mengingat kalimat "tersambar petir dari luar", yang berarti rumah atau apartemen tersebut tidak memiliki penangkal petir diatas bangunannya, sehingga mudah tersambar petir dari luar.

    ReplyDelete
  2. 1. resleting ranselnya rusak,jadi pas pengen ngambil persediaan gabisa,trs kehausan akhirnya meninggal
    2. mungkin dia abis berantem sama orang yang mau bunuh dia,pas berantem niatnya mau nembak,tapi pas nembak,tembakannya meleset,malah kena tumpukan salju,trs tumpukannya runtuh,pelaku lari,pistolnya jatoh,idk
    3. mungkin isi kepalanya itu celengan atau sejenisnya,si istri menghela nafas karena masalah ekonomi? atau beneran mecahin kepala buat asuransi?
    4.haus? haus hasrat mungkin
    5.kalo dia bunuh diri berarti ada rasa penyesalan? gak sengajakah istrinya dibunuh? atau mungkin istrinya udah meninggal duluan pas dia liat,dan dibawa masuk mayatnya,trus dia mau nyusul istrinya? berarti istrinya juga bunuh diri?
    6. dia gantung diri pijakannya pake es balok
    7. up
    8. surat elektronik kali pas petur dia mainin hape jd kesamber

    ReplyDelete